14 September 2011

Rindu

Saya rindu, semacam rindu sama masa lalu. Ketika masih ada kalian dan belum ada kamu. Saya rindu bersama mereka, bercerita, menggila, dan semacamnya.

Saya rindu ketika hidup belum sebegini kompleksnya, sesekali saya ingin kembali kesana, di masa ketika saya merasa masih sangat belia.

Saya rindu bersua, bercanda, bersama kalian. Di tempat itu, di tempat yang kita suka, membicarakan soal mimpi dan harapan-harapan kita. Menikmati malam-malam dingin di kota Paris van Java.

Saya rindu saat kita disibukkan oleh teori-teori dan tugas-tugas kuliah, melepas lelah dengan berbagi secangkir dua cangkir kopi di pelataran kampus, bangku panjang favorit kita.

Saya rindu itu semua, rindu kalian, rindu "kita"

2 komentar:

  1. saya rindu juga,,,,,begadang dengan tulisan berlembar-lembar. dipikir-pikir bisa ya waktu itu nulis segitu banyaknyah :)

    BalasHapus
  2. hahaha...yes, exactly! Apalagi kegiatan mengawinkan 100 lembar tulisan buah karya 5 kepala, menyibukkan, melelahkan, menyenangkan. Ingin kembali ke masa itu pic, bertemu rapat2 gak jelas, selonjoran dilantai2 kampus bikin celana jins makin dekil, asyiknyaaa.

    BalasHapus