01 November 2012

Stay Away

Berapa hari ini saya mendadak dibanjiri kiriman makanan. Kalian pikir saya gak tau ini hasil kerjaan dan atas gagasan siapa ? Harusnya dia paham, saya tidak sebodoh itu. Saya tau, ini pasti perbuatannya ini bukan kalian karena saya tahu, ya.. saya tahu. Tidak perlulah bertanya saya tahu dari mana, mau semua dari kalian sengaja tutup mulut dan menutup-nutupi, saya tahu...semua itu darimana asalnya. 

Bilang sama dia. Masa sih dia tidak paham bagaimana saya ? masa dia pura-pura tidak tahu kalau saya pasti curiga karena bagaimanapun juga ini janggal. Ini semua maksudnya apa ? Ha? Saya tanya, untuk apa? apa ada gunanya ? Ini sebagai bentuk penebusan dari rasa bersalah ? Mendadak takut kehilangan ? Kasihan ? Atau apa ? Hanya sekedar ingin memperhatikan ? Kenapa ? Karena mendadak sayang (lagi) ?! Apa ?. Saya sendiri aja gak bisa temui apa ada gunanya ? bahkan saya enggan, sudah teramat malas.

Berhenti lagi main-main. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar