20 Februari 2011

aneh tapi nyata

Akhir-akhir ini banyak orang aneh di negeri ini. Dari mereka yg entah siapa hingga mereka yg saya kenal baik! Cuma bisa geleng-geleng kepala, dampak dari modernisasi dan tuntutan gaya hidup, imbas dr kurang bijaknya penggunaan teknologi informasi, demi mengejar dan mempertahankan eksistensi diri, krn terlalu ingin eksis jatuhnya jd maksa, lebay...malah saya dengar statement dr pihak yg bersangkutan--nggak lebay nggak eksis. walaaah.... Harus begitu kah ?

Mau berapatis-ria-kalo kata sore, tapi nggak bisa. mungkin karena memang udah bawaan lahir ya, atau bakat ? ya, saya memang pengamat, pengamat yg amat baik malahan--hingga tak jarang dinilai usil, rumpi, selalu tauuu aja (hey, itu natural ada dlm diri saya!) buat sebagian orang yg nggak ngerti dengan pola pikir saya. Saya mengamati apapun, hal-hal yg mungkin nggak sempat masuk kedalam pikiran seseorang, nggak diliat, nggak terperhatikan, saya sudah memikirkannya , liat, dan memperhatikan duluan., menganalisanya, buat pembelajaran aja-untuk meningkatkan kualistas karakter pribadi sendiri. terserah mau dibilang kelebihan atau kekurangan. da uh..like i care hehe. Saya tuh kritis, hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar