18 Februari 2011

hanya kuatir.

Walaupun berada dalam satu teritori, kita sedang tidak bersama, masing-masing kita menjalani peran diluar dunia yang biasa kita tinggali, nggak apa-apa..tidak keberatan sama sekali, itu bagus bukan? menandakan bahwa kita memang makhluk sosial seutuhnya.

Kadang-kadang butuh ruang untuk diri sendiri, itu bisa dimengerti..toh, seperti yang sering saya bilang, keluar dari rutinitas itu baik bagi perkembangan jiwa-serius. Hak dan kewajiban kita tidak melulu kamu dan saya, tapi lebih luas cakupannya, karena ada mereka pula.

Siapa bilang kalau saya orangnya posesif ? kalo saya tanya-tanya soal kamu, kalo saya mau tau kamu dimana--sama siapa, bukan karena saya curiga apalagi cemburu. kalo kamu seharian menghilang dan saya cari-cari kamu atau sekedar mengeirimi kamu pesan singkat lewat telepon seluler untuk mengetahui keberadaan kamu karena saya kuatir, itu alasannya.

Mengertilah...saya hanya kuatir. saya suka cemas kalo nggak tau kabar kamu, saya kuatir kalo kamu kenapa-napa, itu saja. Maka, jangan pernah lupa kabari saya ya ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar