27 Februari 2011

random story

25.02.11

00 : 38am

Pejam dong! why those eyes keep wide open. Saya pusing, kepala saya berat sekali…tapi saya tak jg bisa pejamkan mata, badan saya lelah-capek nggak jelas- tadi harusnya saya siaran, jadwalnya sih begitu, tp nyatanya saya malah magabut, dikantor nggak ngapa-ngapain gara2 pemancar radionya mati, padahal malam sebelumnya saya siaran sampe tutup radio alat pemancar nggak kenapa2 tuh-sempet takut juga, apa saya salah pijit waktu matiin alat-. Tadi sore saya buru-buru ke kantor, waktu berangkat saya udah mepet bgt, curiga telat ini mah…saya sms nia minta tolong pasangin playlist sebelum saya sampe kantor. Pas nyampe, eeh…nggak taunya radio udh ga mengudara dr pagi, heran kenapa saya nggak diberi tau? Apa emang sengaja ? padahal siang beberapa jam sebelum jam 3 saya sms nia Tanya soal gaji yg belum jg saya terima –saya udh makin bokek, kere duit tinggal 20rb di dompet-. Kata fenny “dasar nggak pada komunikatif tu orang kantor”, saya bilang sih dasar dodol, atau sengaja..biar saya tetep dateng walopun saya toh nggak ngapa2in jg disana, licik!!!

Akhirnya, 4jam yg mestinya saya gunakan untuk menghibur Eltira Listeners-sebutan bagi mereka, pendengar- saya pakai untuk download lagu2-nya Club 8, berfacebook ria, sedikit “nyampah” di twitter, chatting sm beberapa teman di ym. Ngomong-ngomong soal chatting, saya ngobrol sama haris, seperti biasa ngobrol absurd sama dia mah hehe, soal the other world, tentang manusia, tentang komentar mereka mengenai saya, dia, soal selera, keanehan, tentang diri, banyak. Yg lainnya ada iqbal, sekedar bertanya kabar, saya bilang…pacar saya abis kena musibah, jatuh dr motor dan tangannya patah. Saya nggak nyangka sama tanggepan dia soal berita duka –menurut saya itu duka- yg saya sampaikan ke dia, bisa-bisanya dia bilang “ah, elu cha. Setiap berurusan sama lelaki pasti kecelakaan, tangannya patah, trus bentar lg diselingkuhin deh” –cerita masa lalu yg sebenarnya nggak pengen saya hubung2in sama cerita saya yg sekarang--buat saya setiap cerita itu nggak pernah ada yg bener-bener sama persis, beda tokoh ya beda alur, beda setting, beda dialog, beda intrik, intinya ya nggak sama!—sekarang saya sedang merajut cerita baru saya sama angga- yg kemarin udah tutup buku, nggak ada relevansinya sama cerita saya sekarang. Waktu saya cerita ke sahabat saya sevi soal hal ini, dia bilang "mestinya lu bilang ke iqbal, sebagai teman yg baik harusnya lu doain gw, bukannya malah komen yg nggak mengenakkan". Saya setuju sm apa yg sevi bilang, seandainya aja saya td kepikiran buat ngomong gt, saya nggak kepikiran sama sekali, terus terang saya tersinggung dia bilang kayak gt. Entah dia nyadar apa enggak, krn dia bilang gt saya jd mikir bahwa dalam sebuah hubungan –berpacaran- saya lah yg bawa faktor kesialan tsb. Ok, mungkin saya hiperbolis –membesar-besarkan komen si iqbal. yg saya tau…saya kecewa bgt dia bilang kayak gt. Saya kepikiran nggak mau berurusan lg sama dia. Siapa sih yg butuh temen cowok yg nyinyir, siapa elu lah! Komen kok ya nggak dipikir dulu, kayak nggak sekolah aja!

Mood saya berubah jelek. Saya jd sinis ke semuanya, uring2an, rewel, dan jd mikir yg enggak2..aaaaargh! saya benci mood jelek. Ditambah lg pas waktunya pulang malah hujan, deras sekali, mau nggak mau mesti make jas hujan. Sebenernya bukan jas hujannya yg bikin saya males, tp saya nggak suka kalau mesti berkendara di bawah hujan, rasanya bener2 nggak menyenangkan –nggak aman, basah, pandangan mata terganggu, dingin, lembab, jalanan sepi--kalau rame pun kebanyakan pengendara bawa motornya ngebut2,saya kerap merasa terintimidasi dengan pengendara motor lain yg mengebut—muka basah, nggak nyaman- Hari ini kurang menyenangkan buat saya. Pokoknya saya lg alergi chatting2 sama orang2 yg nggak penting! Kemarin malam, teman saya mahen ym-in saya tepat setengah jam sebelum jam siaran saya berakhir..kamu tau topik apa yg dia usung ? lagi2 soal hubungan saya dan pacar. Ini yg kesekian kalinya. Hah! Tau apa sih dia soal hubungan yg sedang saya jalani sm pacar saya itu ? he talked too much and I don't like another people outside me and kimong officiously us. Nggak ada urusannya lah sama dia mau saya on off kek, hot and cold kek, timbul tenggelam kek itu urusan saya, saya yg jalanin bukan dia, dia itu nggak tau apa2. Ditambah ke-soktau-an dia soal hubungan yg "sempurna" dan yg "mendekati sempurna"…apa laaah, dia punya pacar jg enggak, bisa2nya ngajarin saya harus begini atau begitu. Dia bahkan bilang kalo saya nggak jg naik pangkat-naik kelas-naik level- karena masih memilih untuk jalanin dan perjuangin hubungan saya sama kimong. Hey, maksudnya apa ? setidaknya kalau memang dia care ke saya-- seperti yg pernah dia bilang – apakah tanggapan kayak gitu perlu ? tepat ? Saya nggak ngerti, saya benar-benar nggak ngerti.

Intinya, nggak mahen nggak iqbal sama aja, dua-duanya nyinyir, saya nggak suka laki2 nyinyir-kayak perempuan aja- Saya marah! Iya, saya marah! --butuh berapa banyak tanda seru untuk menandakan bahwa saya benar2 marah -- Peduli sama usil itu beda tipis, pikir dua kali pikirkan matang-matang, pikir dengan benar sebelum kamu memutuskan mau peduli atau mau usil ?!.

Mengingat hal remeh yg menyesakkan diatas bikin kepala saya nyut-nyutan, kepala saya masih berat selain faktor kehujanan td sore ditambah telat makan. saya makin nggak nyaman dgn gundukan bantal di bagian bawah mata saya, entah kenapa saya ngerasa saya jd keliatan tua dengan kantung mata, saya nggak butuh kantung mata! Tp tidur cepat jg bukan kemampuan saya. Mungkin ini ada hubungannya dengan kantong kering, iya..saya bokek, tanggal di kalender bulan ini sudah benar-benar renta dan dompet saya tak ada isi. Pikiran saya campur aduk antara soal ini dan itu, ya Tuhaaaan….hidup ini luar biasa indahnya.

Sudah ah…saya mau mencoba tidur, menyeberang ke dunia mimpi, mudah-mudahan disana Josh Harnet ngecengin saya hehehe, ditemani dengan layar kotak kecil bernama televisi yg terus berkedip-kedip merayu saya untuk tetap fokus pandangi dia, saya coba istirahatkan semua komponen yg ada dalam diri saya. Mudah-mudahan esok saya bisa menyesap sedikit rasa manis kehidupan, kamu juga ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar