16 Februari 2011

hari kasih sayang, katanya...

Berhubung saya bukanlah perempuan yang suka akan sentimentil thing berbau romantis, hari kasih sayang a.k.a valentine day bukanlah hari yang istimewa buat saya hehe. Dari dulu nggak pernah ngerayain, never.
14 Februari 2011-pacar saya--si tuan itu bekerja, sedangkan saya libur (senangnya) ada Keith Martin mampir ke kantor, pengen "ngerumpi" eeh..hujan sesorean membuat saya malah betah berdiam diri di warung makan Mas Joy seberang Mirota Kampus-Jogja. Ngobrol ngalor ngidul sama camer dan calon kakak ipar hehe..sampai hampir tengah malam. Tidak diijinkan pulang, dan saya pun belum ingin pulang..ingin melihatnya sebentar saja. 10.11pm sebuah pesan singkat masuk ke telepon seluler saya- "mau pulang hujan angin :(" begitu isinya, dari dia. Saya bilang tunggu hujannya reda, dia terlalu sering kehujanan-saya kuatir.
Ketika perjalanan mengantar saya pulang ke rumah, dia bercerita :
Saya : "lama banget sampe rumahnya"
Dia : "kamu tau nggak ? saya tadi cari-cari bunga buat kamu"
saya-bengong, kemudian tertawa terbahak-bahak (bukan dia banget sih soalnya hehe..)
Dia: "Ini serius loh..saya tadi sudah sampai toko bunga yg ada di kotabaru, dekat kantor kamu, tapi bunganya habis...saya mau kasih kamu mawar, tapi mawar di semua toko udah habis, saya nggak kebagian"
Saya-masih terbengong-bengong nggak percaya sama apa yang saya dengar, tapi saya tersanjung hehe.
Saya : "Nggak apa-apa, saya nggak biasa ngerayain valentine kok"
Dia : "Makanya saya pengen kamu ngerasain atmosfernya, dari saya"
Saya: "Makasih ya, mong. Udah bersedia repot-repot buat saya"
Dia: "Nggak repot kok"
^_^

Begitu tiba di depan rumah saya, dia mengeluarkan bungkusan plastik dari dalam tas ranselnya..
Dia : "Akhirnya saya beli ini aja buat kamu, mudah-mudahan kamu suka"
Sekotak es krim mini cornetto pun pindah ke tangan saya. Saya senang, senaaaang sekali...setidaknya dia sudah berusaha hehe.

Beberapa menit setelah itu, kami berdua duduk di sebuah cafe-Lecker di Jl. HOS.Cokroaminoto Jogja, menghabiskan sisa waktu valentine sebelum tanggal berubah menjadi 16.

Terimakasih banyak Kimong.
You're absolutely extraordinary for me.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar